Kamis, 01 Oktober 2009

Sheila Book 2 (Kenangan yang Hilang)


Judul Buku :Sheila Kenangan yang Hilang (Book 2) - True Story
Penulis : Torey Hayden
Penerbit : Qanita
Tebal : 448 halaman

Sinopsis

Gadis empat belas tahun itu bertubuh kurus, berambut keriting warna oranye menyala, dan bergaya ala punk. Bila Torey hayden berpapasan dengannya di jalan, dia tak kan pernah mengenalinya sebagai Sheila gadis kecil cantik berambur pirang lurus yang dulu pernah menjadi muridnya. Tapi, itulah Sheila kini. Sheila remaja. Tujuh tahun setelah berpisah dengan Torey.

Dan Sheila yang sekarang, sama bermasalahnya dengan Sheila kecil yang tega membakar seorang anak lelaki berusia tiga tahun sampai nyaris mati.

Pilu melihat betapa kasih dan usahanya mengajar cinta kepada Sheila seolah tak berarti apa-apa, Torey tetap tak mau menyerah: meski Sheila kembali menculik seorang anak lelaki, meski Sheila berkali-kali kabur darinya, meski Sheila masih menaruh dendam kepadanya, meski Sheila tak mau mendengar kata-katanya. Akan berhasilkah Torey membantu Sheila bangkit dari lingkaran trauma?


Buku Sheila yang kedua ini juga sangat penuh dengan Cinta sama kekuatannya dengan buku pertama. Pertama saya membaca buku Sheila yang pertama, saya belum menemukan covernya bertuliskan Best Seller. Dan saya belum menemukan buku Sheila yang kedua pada waktu itu karena memang di kota kecil saya tidak terlalu lengkap buku-bukunya. Maka baru pada akhir-akhir inilah saya menemukan dan membeli buku Sheila yang kedua (ketika Sheila sudah Remaja).
Buku Sheila ini telah menjadi Internasional Best Seller, bahkan di Indonesia sendiri sudah terjual lebih dari 50.000 eksemplar. Lalu buku Sheila ini di telah di revisi.

Bintang Saya : *****


Tidak ada komentar:

Posting Komentar